BERITA S1
YUDISIUM PROGRAM STUDI STRATA SATU (S1) FAKULTAS FARMASI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH A.R. FACHRUDDIN

YUDISIUM PROGRAM STUDI STRATA SATU (S1) FAKULTAS FARMASI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH A.R. FACHRUDDIN

Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah A.R. Fachruddin (UNIMAR) Menggelar Yudisium Sarjana Farmasi pada 03 Agustus 2023 di Aula Ki Bagoes Hadikoesoemo, UNIMAR. Pengambilan Yudisium tersebut diikuti oleh 87 peserta mahasiswa Program Studi Strata Satu (S1) Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah A.R. Fachruddin.

Pembacaan Surat Keputusan Yudisium dibacakan langsung oleh Dekan Fakultas Farmasi UNIMAR Bapak Dr. apt. Ari Yuniarto, M.Si yang dilanjutkan dengan pembacaan laporan kegiatan Yudisium oleh Ketua Program Studi S1 Farmasi Ibu apt. Sefi Megawati, M.Sc. Yudisium Program Studi S1 Farmasi juga dihadiri oleh Rektor UNIMAR Bapak apt. Drs. Jaka Supriyanta, M.Farm.

Yudisium merupakan proses yang memiliki arti sangat penting dalam suatu institusi pendidikan dan umumnya diterima oleh Mahasiswa/i tingkat akhir sebagai pengukuhan penggunaan gelar dibelakang nama, Sehingga udisium Menjadi agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah A.R. Fachruddin.

Kegiatan Yudisium Sarjana Farmasi Fakultas Farmasi UNIMAR diakhiri dengan bermunajat kehadirat Allah SWT, dipimpin oleh Ibu Uswah, M.Pd dengan untaian do’a Khafarotul Majelis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *