BERITA D3
KUNJUNGAN KERJA INDUSTRI (KKI) FAKUKTAS FARMASI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH A.R. FACHRUDDIN TAHUN 2023

KUNJUNGAN KERJA INDUSTRI (KKI) FAKUKTAS FARMASI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH A.R. FACHRUDDIN TAHUN 2023

Kunjungan Kerja Industri ini merupakan kegiatan wajib yang dilakukan oleh seluruh mahasiswa semester empat (IV) baik S1 maupun DIII. Kunjungan Kerja Industri ini mengambil tema “Build Innovation Through Best Experience in Pharmaceutical Industrial Visit” Kegiatan ini dapat dijadikan sebagai media pembelajaran secara langsung ke industri mengenai hal-hal yang berkaitan dengan mata kuliah yang telah dipelajari selama kuliah di program studi farmasi Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah A.R. Fachruddin

Kegiatan Kunjugan Kerja Industri ini dilaksanakan selama 4 malam 3 hari pada tanggal 26-29 Juli 2023 dengan mengunjungi beberapa tempat industri farmasi, pemerintahan dan beberapa tempat wisata diantaranya yaitu PT. Industri Jamu dan Farmasi Sidomuncul, UPF Pelayanan Kesehatan Tradisional RSUP. Sardjito dan PT. Victoria Care Indonesia. Kunjungan Kerja Industri ini diikuti oleh 72 orang mahasiswa dan 8 orang panitia yang terdiri dari dosen dan staff.

Tujuan kegiatan Kunjungan Kerja Industri ini adalah sebagai mahasiswa yang aktif di Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah A.R. Fachruddin dapat mengenalkan mahasiswa terhadap kegiatan industri dan memahami ilmu yang didapat selama perkuliahan. Serta sebagai pembekalan mahasiswa tersebut dalam persiapan magang nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *